-


Blog



Mau Tahu Berapa Besaran Harga Tenda Membrane Jakarta?

Mau Tahu Berapa Besaran Harga Tenda Membrane Jakarta?
Harga Tenda Membrane Jakarta - Kebutuhan atap untuk perlindungan dari panas matahari dan hujan dapat dipenuhi dengan mudah melalui pemasangan tenda membrane. di Jakarta, tenda atap membrane ini menawarkan beberapa keunggulan dan tersedia dalam beberapa jenis sehingga harga tenda membrane Jakarta pun beragam sesuai dengan jenisnya.

Tenda membrane itu sendiri adalah jenis tenda atau canopy yang terbuat dari bahan kain khusus dengan serat yang cukup kuat sebagai atap atau tenda untuk penahan panas cahaya matahari dan guyuran air hujan. Jenis tenda ini juga sering disebut tenda atap membran atau atap kelelawar karena bentuknya menyerupai sayap kelelawar yang dikepakkan.

Bentuk dan ukuran dari tenda ini tergolong fleksibel karena bisa kecil dan bisa besar dengan ketinggian yang dapat dibuat sesuai kebutuhan.

Tenda membrane ukuran kecil biasanya digunakan untuk atap café, restoran, carport atau naungan jendela. Sementara itu tenda yang berukuran besar dapat digunakan seperti untuk atap hotel, mall, halaman atau lapangan. Bahan membrane memiliki bobot yang cukup ringan dan tersedia dalam beberapa merk seperti HeyTex, Hiraoka, Agtex, Ferrari, Verdeidag, dan masih banyak lagi.

Bahan Kain Tenda Membrane

Tenda membran terbuat dari kain khusus yang waterproof yakni tahan air dan cukup tebal sehingga tidak akan mudah robek. Jenis Kain membrane ada yang mempunyai ketebalan 850 gsm blockout, yakni mampu menahan hingga 100% terik sinar matahari agar tak tembus ke bawah.

Kanopi Membrane ini bisa dipasang secara permanen dengan model dan desain sesuai keinginan. Tenda membran ini juga bisa dipasang di halaman kantor, restoran, hotel, mall atau sekolahan, di lapangan dan tempat lainnya.

Perkembangan Tenda Membrane di Jakarta

Perkembangan arsitektur di wilayah Jakarta sangat pesat sekali. Kota yang berjuluk Ibu Kota Negara Indonesia ini memang merupakan pusat berbagai industri, wisata, belanja dan tentunya pemukiman yang semakin modern.

Jakarta merupakan daerah dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Saat ini, lebih dari 70% uang negara beredar di Jakarta. Perekonomian Jakarta terutama ditunjang oleh sektor perdagangan, jasa, properti, industri kreatif, dan keuangan.

Beberapa sentra perdagangan di Jakarta yang menjadi tempat perputaran uang cukup besar adalah kawasan Tanah Abang dan Glodok. Kedua kawasan ini masing-masing menjadi pusat perdagangan tekstil serta dengan sirkulasi ke seluruh Indonesia. Bahkan untuk barang tekstil dari Tanah Abang, banyak pula yang menjadi komoditas ekspor.

Untuk sektor keuangan, yang memberikan kontribusi cukup besar terhadap perekonomian Jakarta adalah industri perbankan dan pasar modal. Untuk industri pasar modal, pada bulan Mei 2013 Bursa Efek Indonesia tercatat sebagai bursa yang memberikan keuntungan terbesar, setelah Bursa Efek Tokyo.
Tidak terkecuali perkembangan arsitektur di kota ini sudah cukup maju dan kekinian. Misalnya bisa kita lihat di beberapa bangunan pemerintah maupun swasta atau beberapa tempat wisata dan pusat perbelanjaan kini diantaranya sudah banyak yang menggunakan kanopi membrane sebagai pelengkap arsitekturnya. Lalu berapa Rupiah biaya yang harus dikeluarkan unruk membuat tenda tersebut?
Tenda Membrane Jakarta
Tenda Membrane Jakarta

Berapa Harga Tenda Membrane Jakarta Saat Ini?

Besaran harga tenda membran itu beragam, tergantung pada faktor kualitas kain, merk dan juga tingkat ketebalannya yang diukur dengam satuan gsm dan juga panjangnya kebutuhannya yang diukur dalam saruan meter persegi atau m2. Besaran harga kain untuk tenda membran yaitu mulai dari 750 Ribu Rupiah hingga sekitar 2 Juta Rupiah sudah berikut dengan biaya pasangnya.
Harga tersebut merupakan harga tenda membrane Jakarta yang sudah include biaya rangka dan segala asesorisnya lengkap. Jenis rangka yang digunakan bisa dari besi pipa hitam atau galvanis, besi hollow maupun stainless. Modelnya bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan karena membrane sifatnya sangat flexible. Bentuk tenda membran ini bisa beragam dan ukurannya juga bisa skala kecil untuk teras rumah, carport, jendela toko hingga ukuran besar seluas lapangan bola sekalipun.

Harga Tenda Membran Permeter Update Terbaru 2024

Harga Tenda Membrane Agtex

No.
Spesifikasi
Gramasi
Harga (Rp.)
1
Agtex 551 P1
550 Gsm
750.000
2
Agtex 651 P1 White
650 Gsm
800.000
3
Agtex 651 OP1 Block Out
650 Gsm
825.000
4
Agtex 751 P1
750 Gsm
850.000
5
Agtex 851 OP1 Block Out
850 Gsm
900.000
6
Agtex 951 P1 White
950 Gsm
950.000

Harga Tenda Membrane Mighty

No.
Spesifikasi
Gramasi
Harga (Rp.)
1
Mighty 550 PVDF
550 Gsm
750.000
2
Mighty 650 PVDF
650 Gsm
800.000
3
Mighty 750 PVDF
750 Gsm
850.000
4
Mighty 850 PVDF
850 Gsm
900.000
5
Mighty 950 PVDF
950 Gsm
950.000

Harga Tenda Membrane Heytex

No.
Spesifikasi
Gramasi
Harga (Rp.)
1
Heytex 650 White
650 Gsm
800.000
2
Heytex 5572 White
700 Gsm
900.000
3
Heytex 5571 Block Out
850 Gsm
1.000.000
4
Heytex 5573 White
900 Gsm
1.100.000

Harga Tenda Membrane Ferrari

No.
Spesifikasi
Gramasi
Harga (Rp.)
1
Serge Ferrari 502 S2 White
520 Gsm
950.000
2
Serge Ferrari 602 N White
620 Gsm
900.000
3
Serge Ferrari 702 S2 White
750 Gsm
1.000.000
4
Serge Ferrari 902 S2 White
950 Gsm
1.200.000
* Harga di atas adalah harga terpasang per meter

Tips Memilih Jasa Pemasangan Tenda Membran

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih jasa pemasangan tenda membran yang tepat:
Riset dan Referensi: Cari informasi tentang perusahaan atau penyedia jasa kanopi membrane yang bersangkutan. Mintalah referensi dari orang-orang yang pernah menggunakan jasa mereka sebelumnya. Tinjau portofolio mereka untuk melihat proyek-proyek sebelumnya.
Pengalaman dan Keahlian: Pastikan bahwa penyedia jasa membrane memiliki pengalaman yang memadai dalam pemasangan tenda membran. Keahlian dan pengalaman mereka bisa menjadi penentu kualitas pekerjaan.

Konsultasi dan Desain: Pilih jasa yang dapat memberikan konsultasi mendalam tentang desain tenda membran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mereka seharusnya bisa membantu dalam merancang solusi yang tepat sesuai dengan lokasi dan kebutuhan Anda.

Harga dan Penawaran: Bandingkan harga kanopi membrane dari beberapa penyedia jasa, namun jangan hanya memilih berdasarkan harga terendah. Pertimbangkan juga kualitas layanan yang mereka tawarkan dan pastikan apa yang termasuk dalam penawaran mereka.

Jaminan dan Garansi: Pastikan bahwa penyedia jasa memberikan jaminan terhadap pekerjaan yang mereka lakukan. Ini menunjukkan kepercayaan mereka terhadap kualitas pengerjaan mereka.
Reputasi dan Ulasan: Baca ulasan dari klien sebelumnya atau cari informasi tentang reputasi perusahaan tersebut. Hal ini bisa memberikan gambaran tentang kepuasan pelanggan sebelumnya terhadap layanan mereka.

Kerja Sama dengan Ahli Struktur: Jika perlu, pastikan penyedia jasa memiliki kemitraan atau kerjasama dengan ahli struktur yang akan memastikan desain dan instalasi tenda membran sesuai dengan standar keamanan yang berlaku.

Komunikasi yang Baik: Pastikan komunikasi dengan penyedia jasa berjalan dengan baik dan mereka responsif terhadap pertanyaan atau permintaan Anda.

Informasi dan Pemesanan Tenda Membrane Jakarta

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Graha Kanopi siap untuk memenuhi segala kebutuhan pemasangan dan pembuatan Kanopi Tenda Membrane yang berkualitas. Harga tenda membrane Jakarta yang murah tapi tidak murahan.

Silahkan hubungi Kontak Kami sekarang juga.

Memilih jasa pemasangan tenda membran yang tepat bisa menjadi langkah penting untuk memastikan bahwa proyek Anda berjalan lancar dan menghasilkan hasil yang memuaskan.
Blog Post Lainnya
PROMO HARI INI!!!

Bikin Kanopi Custome
Model Minimalis, Keren dan Milenial
Konsultasi dan Desain Gratis

FAQ

Berapa harga bikin kanopi per meter?
Berapa lama waktu penyelesaian pembuatan kanopi?
Bahan apa yang bagus untuk pembuatan kanopi?
Bagaimana untuk cara pembayaran?
Apakah ada garansi pekerjaan, berapa lama garansinya?
Lokasi pemasangan apakah bisa di luar Pulau Jawa?
Graha Kanopi
Vendor Kanopi Indonesia. Melayani Jasa Pembuatan & Pemasangan Kanopi Membrane, Kanopi Kain dan Kanopi Jenis Lainnya.
Social Media
Alamat
Jl. Deplu Raya Blok Tanah Ara No. 20 RT. 07 RW. 12 Pondok Pinang, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Jl. Cimahi Girang Kadudampit - Sukabumi
+62 831-2845-5183
+62 812-9513-3457
grahakanopy@gmail.com
-
@2024 GRAHA KANOPI Inc.